Menarik! Berikut 4 Fakta Aplikasi Zepeto yang Perlu Kamu Ketahui


Aplikasi Zepeto jadi salah satu aplikasi yang cukup menarik perhatian banyak orang. Aplikasi buatan Snow Corporation asal Korea Selatan ini menyediakan berbagai fitur menarik seperti membuat 3D avatar dan menjalin pertemanan dengan banyak orang.
Aplikasi Zepeto tengah digemari nih Teens (dok. Google Play - Zepeto)
Bagi kamu yang tertarik menggunakan aplikasi Zepeto, ada beberapa fakta menarik yang patut kamu ketahui terlebih dahulu, berikut 4 diantaranya!
Pengguna Paling Banyak di Asia
Perusahaan yang membuat Zepeto adalah perusahaan Naver asal Korea Selatan. Jadi tidak heran jika penggunanya pun paling banyak berada di Asia. Namun, baru-baru ini Zepeto berhasil mencuri perhatian netizen di Amerika Serikat dengan 3D avatarnya yang menggemaskan.
Sudah mencoba aplikasi Zepeto? (dok. tjournal)
Terhubung dengan Pengguna Lain
Selain membuat 3D avatar, Zepeto juga bisa jadi wadah untuk berkomunikasi dengan pengguna lain. Saat kamu bertemu pengguna Zepeto lain di suatu tempat, kamu bisa memotret dirimu dengan mereka lalu menemukan karakter Zepeto mereka secara otomatis.
Dibagikan ke Media Sosial Lain
3D avatar buatanmu juga bisa kamu pamerkan ke media sosial lain. Kamu hanya perlu menyimpan 3D avatarmu dan mengunggahnya di media sosial lain. Selain itu, kamu juga bisa berfoto bersama pengguna lain lewat aplikasi tersebut.
Apakah kamu sudah mencoba aplikasi Zepeto? (dok. Instagam @zepeto.offcial)
Rumornya Bisa Melacak Keberadaan Pengguna
Meskipun demikian, aplikasi ini baru saja terkena rumor yang mengatakan bahwa keberadaan para pengguna dapat dilacak dan data pribadi mereka dapat terekam. Rumor itu langsung membuat para penggunanya memutuskan untuk meng-uninstall aplikasi tersebut.
Snow Corporation pun membantah rumor tersebut dan mengungkapkan bahwa tidak ada pelacakan lokasi pengguna serta data pribadi dalam aplikasi Zepeto.
Artikel Asli

0 Response to "Menarik! Berikut 4 Fakta Aplikasi Zepeto yang Perlu Kamu Ketahui"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel