Gara-gara Galih Ginanjar, King Faaz Arafiq Dibully Ikan Asin di Sekolah



Gara-gara Galih Ginanjar, King Faaz Arafiq dibully teman-temannya di sekolah soal ikan asin. Hal tersebut diungkapkan Sonny Septian melalui postingan obrolan dengan seseorang.

Dalam foto tertulis bahwa ada kakak kelas Faaz yang mem-bully putra Fairuz A Rafiq itu dengan sebutan ikan asin. Faaz menangis saat pulang sekolah, Sonny tidak terima.


“Saya ga akan tinggal diam lagi ketika anak saya mendapat perlakuan negatif seperti ini di sekolah,

Masih punya hatikah??coba tanya apa penyebabnya.

Terimakasih buat kalian yang sudah menyebabkan hal buruk seperti ini terjadi kepada keluarga saya.

Banyak penyedia “panggung”.

Bergembira lah dengan panggung yang kalian dapat, pakai topeng terbaik dan berpentaslah.

Selamat menikmati kebahagiaan kalian.

Waktu kecil orang tua kami selalu mengajarkan Akhlaq dan Adab yang baik ke sesama manusia, saya d ajarkan kalau orang yang membela kebenaran dan membela kebaikan, kita sebut Pahlawan.

Lalu apa sebutan bagi orang yg membela yang salah??? Kita harus Ingat,Siapa dzat yang mahan Besar

Siapa yang maha Adil

ALLAH SWT

Saya yakin keadilan akan di tegak kan oleh penegak hukum atas izin Allah.

Saya bersyukur masih banyak orang baik di sekeliling kami.

Dan Saya percaya dengan hukum di negeri ini.

LA HAWLA WALA QUWWATA ILLA BILLAH

Doa terbaik dari saya dan keluarga untuk kalian para penikmat dunia.,” tulis Sonny di Instagram..


Oleh karena itu, keluarga Fairuz tidak mau mencabut laporan atas Galih Ginanjar di Polda Metro Jaya. Mereka akan tetap membawa kasus video ikan asin sampai ke pengadilan.

sumber

0 Response to "Gara-gara Galih Ginanjar, King Faaz Arafiq Dibully Ikan Asin di Sekolah"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel