Mengharukan, Doa Iriana Jokowi dalam Sepucuk Surat untuk Putri Denada


 Presiden Jokowi dan Iriana sempat mengunjungi putri Denada, Shakira, yang tengah terbaring di salah satu rumah sakit di Singapura. Jokowi dan Iriana memang diketahui terbang ke negeri tetangga dalam rangka menjenguk Ani Yudhoyono.
Pada kesempatan tersebut, Jokowi dan Iriana juga memberikan dukungan dan doa untuk kesembuhan Shakira. Iriana bahkan menuliskan sepucuk surat yang berisi doa agar Shakira bisa kembali pulang ke Indonesia.
"Mbak Shakira sayang, lekas sembuh. Ibu doakan selalu dan segera bisa pulang ke Indonesia. Amien," bunyi surat yang diunggah di Instagram Emilia Contessa tersebut.

Selain surat, Shakira diketahui mendapatkan sebuah kado besar dari Jokowi dan Iriana. Kado tersebut berisi boneka Hello Kitty yang membuat Shakira girang bukan kepalang.
Sementara itu Denada, yang tidak berada di Singapura saat Jokowi dan Iriana berkunjung, hanya bisa menangis haru mendengar kabar tersebut. Jokowi dan Iriana juga menjanjikan mengajak bermain Shakira di Istana Bogor ketika sudah sembuh nanti.
"Shakira dikasih Hello Kitty dan Shakira happy banget katanya sampe loncat-loncat tadi katanya anak saya. Bapak dan Ibu jadi tadi bilang sama saya Shakira harus cepat sembuh supaya nanti kalau udah sembuh langsung diajak sama Bapak sama Ibu ke Bogor lihat rusa," ucap Denada.
Artikel Asli

0 Response to "Mengharukan, Doa Iriana Jokowi dalam Sepucuk Surat untuk Putri Denada"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel